Mercedes-Benz Manjakan Konsumen dengan Taksi "Heli"

Merlbourne, KompasOtomotif - Mercedes-Benz mau menunjukkan statusnya sebagai merek premium di Australia. Kali ini, pabrikan mobil premium asal Jerman itu memperkenalkan layanan terbaru taksi helikopter untuk mengantarkan konsumen ke tempat yang ingin dituju.

Jadi, Mercedes-Benz sudah memiliki beberapa dealer yang jaraknya berdekatan dengan bandara utama di dunia. Nah, bagi konsumen super sibuk yang ogah ribet harus mencari parkir umum di bandara. Anda cukup membawa mobil ke dealer dan terbang ke bandara melalui taksi udara yang sudah disediakan Mercedes-Benz. Layanan ini menjadi bukti komitmen perusahaan pada konsep premium yang selalu ditawarkan pada konsumen.

Layanan ini baru tersedia di Melbourne, Australia dengan nama "Mercedes-Benz Heli-Express". Merupakan hasil kerja sama Mercedes-Benz, Airport Express, dan Air Melbourne yang menyediakan helikopter dan izin penerbangan. Helikopter yang digunakan bermerek Augusta, dilengkapi mesin ganda buatan Italia.

Selain menuju bandara, konsumen yang mau menuju ke jantung kota (Melbourne) bisa parkir mobilnya di dealer dan melanjutkan perjalanan dengan heli. Cuma butuh waktu sekitar 4 menit dari titik penerbangan (helipad).

Biaya
Lantas berapa harga yang harus dibayar konsumen untuk layanan taksi udara ini? Setiap konsumen harus membayar 274 dollar Australia (Rp 2,9 juta) untuk sekali jalan (satu arah). Layanan ini beroperasi mulai dari pagi sampai petang. Ke depan, layanan serupa juga akan tersedia di bandara lain, seperti Moorabbin dan Lilydale juga di Melborune.

Horst von Sanden, Presdir Mercedes-Benz Australia, mengatakan, sebelumnya perusahaan sudah memiliki layanan "Mercedes-Benz Aiport Express", yang menawarkan konsumen untuk servis kendaraan ketika mereka tengah berlibur. Mereka juga bisa menikmati layanan parkir valet spesial Mercedes di titik-titik khusus di bandara.

"Fasilitas baru Mercedes-Benz Airport Express telah terbukti positif karena banyak permintaan dari konsumen dan mau meningkatkan lagi kenyamanan dengan Heli-Express, khususnya bagi tamu yang super sibuk, jelas Sanden.

Related Posts:

0 Response to "Mercedes-Benz Manjakan Konsumen dengan Taksi "Heli""

Poskan Komentar