Renault Kadjar yang Coba Kejar Eropa

Geneva, KompasOtomotif - Renault memperkenalkan crossover ringkas bernama Kadjar di ajang Geneva Motor Show 2015. Kadjar dihadirkan Renault untuk mengisi celah antara model Captur dan Koleos.

Kadjar menggunakan platform yang sama dengan generasi kedua Nissan Qashqai, yakni Common Module Family (CMF), hanya Kadjar lebih panjang 175 inci dibanding Qashqai. Wajah depan keduanya tidak terlalu berbeda, dengan guratan depan dan karakteristik lampu utama. Pembedanya hanya pada emblem Renault yang menempel di tengah grill.

Sementara bagian belakang hadir dengan lampu rem kecil horizontal. Model lampu rem ini terinspirasi dari unit Renault lainnya, Captur dan juga generasi keempat model hatchback Renault Clio.

Masuk ke dalam kabin, Kadjar coba mendapatkan kesan mewah dengan aksen kulit plus jahitan bewarna kontras. Material dashboard juga dipilih model dengan bahan lembut. Rem parkir elektronik hadir sebagai fitur standar, serta pilihan sistem infotaintment berbasis R-Link.

Sektor teknis Kadjar masih belum diumumkan resmi, tapi sumber Renault menyebutkan Kadjar dihadirkan dengan mesin turbochargedtiga dan empat silinder, termasuk mesin turbodiesel 1,5 liter dCi. Sistem penggerak roda depan sebagai standar plus pilihan lain sistem penggerak semua roda.

Renault Kadjar akan mulai dijual di Eropa pada pertengahan tahun ini, dan menyusul di China pada akhir tahun. Hanya, Kadjar di China akan mendapatkan spesifikasi yang berbeda untuk menyesuaikan diri dengan karakter konsumen.

Related Posts:

0 Response to "Renault Kadjar yang Coba Kejar Eropa"

Poskan Komentar