MPV Mitsubishi Beda "Rasa" dengan Avanza dan Mobilio

Jakarta, KompasOtomotif – MPV kompak terbaru yang disiapkan Mitsubishi untuk Indonesia tetap mewakili brand image perusahaan sebagai produsen mobil dual purpose 4X4 andal, seperti Pajero Sport. Keterangan baru dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) ini sedikit menyinari rupa calon pengisi kelas MPV Sejuta Umat itu.
Kosei Tamaki Executive General Managet of MMC Marketing Division KTB menekankan bahwa produk MPV bawah Mitsubishi ini bakal jauh beda dengan dua model yang kini memimpin pasar, Toyota Avanza dan Honda Mobilio.

“Spesifikasi dan dimensi mungkin serupa tapi eksterior dan interior akan berbeda, seperti Pajero Sport yang berbeda dengan Fortuner. Jadi,fans Mitsubishi pasti akan membeli mobil ini,” ungkap Tamaki di acaragathering bersama media di Jakarta, Jumat (6/3/2015).
Azwar Ferdian/KompasOtomotifMitsubishi AR Concept di IIMS 2014
Detail lain yang juga diungkapkan, MPV baru Mitsubishi terinspirasi dari konsep Active Runabout (AR) yang pernah diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Meski begitu versi produksinya akan berbeda.

“AR Concept sedikit memberikan imajinasi untuk menerka small MPV itu. Image-nya bisa mengarah ke AR Concept, tapi kalau dari spesifikasi berbeda. Tampilannya akan lebih bagus dari AR Concept,” papar Tamaki.

Belum ada detail lain yang diungkapkan, namun apapun itu yang pastilow MPV Mitsubishi bakal lahir dari pabrik perakitan baru di Bekasi pada 2017. Rencananya model harapan baru KTB akan diproduksi 60.000 unit per tahun untuk pasar Indonesia, berarti KTB mematok penjualan 5.000 unit per bulan. Di level itu KTB mengincar posisi Suzuki Ertiga.

Related Posts:

0 Response to "MPV Mitsubishi Beda "Rasa" dengan Avanza dan Mobilio"

Posting Komentar