Honda Vario FI Terbaru Bisa "Teriak" di Parkiran

Jakarta, KompasOtomotif — Selain meluncurkan Blade 125 FI, PT Astra Honda Motor (AHM) juga meluncurkan varian baru, New Vario 110 FI, di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (28/4/2014). Model ini menjadi skutik terakhir Honda yang mengaplikasikan teknologi injeksi.

Selain memperbarui teknologi injeksi, Vario FI juga dibekali berbagai teknologi baru yang menarik. Yang paling mengundang perhatian, aplikasi LED pada lampu utama, seperti pada mobil premium saat ini. 

Ada fitur menarik lainnya, yakni Answer Back System. Fungsinya mirip dengan alarm mobil, yang digunakan untuk mencari posisi sepeda motor di parkiran. Dengan menekan tombol, Vario FI akan mengeluarkan suara, dan lampu sein akan menyala, untuk menarik perhatian pemilik.

Ada juga opsi rem terintegrasi, Combi Brake System yang sudah ada di hampir semua skutik Honda. Kalau dibandingkan model sebelumnya, Vario FI terbaru memanfaatkan sistem pendingin udara.

Ada 5 pilihan warna, yakni Posh White, Glam Red, Estilo Black, Grande White, dan Shimmer Blue. Banderolnya Rp 15,2 juta on-the road Jakarta.

"Kami menargetkan penjualan Vario FI rata-rata 25.000 unit per bulan, bertahap dinaikkan menjadi 50.000 unit, ketika pabrik AHM keempat mulai beroperasi, dimulai pada pertengahan 2014," beber Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM, di sela peluncuran.

Related Posts:

0 Response to "Honda Vario FI Terbaru Bisa "Teriak" di Parkiran"

Posting Komentar