Fitur Andalan GPS Pelacak untuk Sepeda Motor

Jakarta, KompasOtomotif - PT Super Spring meluncurkan GPS Pelacak khusus untuk sepeda motor tipe VT-90M, Selasa (2/12/2014), di Jakarta. Diklaim, alat ini mempunyai banyak keunggulan dengan fitur-fitur yang tertanam.

Fitur yang ditawarkan salah satunya pemantauan kendaran melaluiwebsite (dibutuhkan komputer terkoneksi internet dengan bandwith minimal 256 Kbps). Lalu fitur memutar ulang rekaman kendaraan di hari dan jam tertentu hingga 30 hari ke belakang.

Ada juga fitur notifikasi jika kendaraan sudah melewati area yang ditetapkan. Berbagai laporan juga bisa didapatkan, mulai lokasi pemarkiran, kecepatan, total jarak tempuh, dan masih banyak lainnya.

Uniknya, semua sistem sudah terintegrasi dengan sistem kelistrikan di sepeda motor, tapi tidak bikin aki tekor. Sebab, GPS pelacak ini sudah punya sumber tenaga sendiri. Paling canggih, fitur interaktif yang sanggup mematikan mesin hanya melalui SMS. Kalau pun kabel diputuskan dari sambungan ke pusat tenaga, baterai cadangannya bisa bertahan hingga 24 jam.

Keistimewaan lain, Super Spring GPS Pelacan VT-90M juga dapat dipasang di mobil yang menggunakan aki 12 volt. "Bisa menjadi pilihan ekonomis bagi pemilik armada mobil yang hanya memakai aki 12 volt dan tidak perlu fitur sadap suara," kata Roby Oktober, Kepala Pemasaran dan Penjualan Super Spring.

Related Posts:

0 Response to "Fitur Andalan GPS Pelacak untuk Sepeda Motor"

Posting Komentar