All-New Mazda MX-5 Siap Tampil Bulan Depan

New York, KompasOtomotif - Mazda mengonfirmasi, rencana memperkenalkan All-New Mazda MX-5 alias Miata di Chicago Auto Show, digeser ke New York Auto Show (NAS) yang akan digelar pada 18-27 April 2014. Kedatangan generasi keempat mobil sport dua pintu itu sekaligus menandai perayaan ulang tahunnya yang ke-25.
Selain itu, selama pameran, akan ditampilkan juga 15 model favorit mulai dari konsep, mobil balap, hingga versi produksi. Mazda mengatakan seluruh model ini akan mengingatkan kembali kejayaan MX-5 sepanjang karirnya.
 “MX-5 adalah Mazda klasik. Setelah 25 tahun, setiap mobil dari generasi ke generasi selalu bisa  meneruskan karakteristik MX-5. Dengan semua teknologi dan kenyamanan yang semakin ditingkatkan di era modern, koneksi antara mobil dan pengendara tetap menjadi fitur standar yang melukiskan senyum di wajah pengendara,” ujar President dan CEO Mazda Amerika Utara, Jim O’Sullivan.
Mazda pernah mengungkapkan, MX-5 anyar berbagi platform dan onderdil dengan Alfa Romeo Spider. Paling kentara, persamaan keduanya bisa diamati dari desain bingkai kaca depan, ruang mesin, dan as roda. Rekayasa keseluruhan mengenakan bahasa desain khas, “Kodo”. Prediksinya menggunakan pilihan mesin Skyactiv 1.5 atau 2.0 liter.
All-New Mazda MX-5 rencananya mulai dijual pada Chicago Auto Show 2015. 

Related Posts:

0 Response to "All-New Mazda MX-5 Siap Tampil Bulan Depan"

Posting Komentar